ONE Esports Singapura Major Akan Menjadi Major Terakhir DPC 2019/2020

By | January 9, 2020

ONE Esports mengumumkan ONE Esports Singapore Major hari ini. Di Hari Media untuk ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational yang sedang berlangsung.

Singapore Major akan menjadi Major terakhir pada Dota Pro Circuit 2019/2020 dan akan berlangsung pada 20-28 Juni di Singapore Indoor Stadium.

Total US $ 1.000.000 dan 15.000 poin Dota Pro Circuit (DPC) akan diperebutkan untuk tim pro Dota 2 yang berpartisipasi.

Bagi banyak tim, ini akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk mencetak poin yang cukup untuk mendapatkan undangan langsung ke TI10 di Stockholm, Swedia.

ONE Esports akan melanjutkan kemitraannya dengan PGL Esports untuk menyelenggarakan acara tersebut.

“Melaksanakan Seri Undangan ONE Esports Dota 2 di Singapura dan Jakarta dan ONE Esports Dota 2 Singapura Major adalah upaya yang sangat besar,” kata CEO ONE Esports, Carlos Alimurung. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada JBL, TUMI, DBS Bank, Lazada, Secretlab, Harvey Norman, dan Red Bull karena tidak hanya percaya pada misi kami, tetapi juga mensponsori itu. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Huya, Huomao, Maincast, eGG, dan Twitch karena telah menyampaikan pesan kami kepada dunia. Kami juga menghargai dukungan dari Singapore Tourism Board, yang telah berperan dalam membangun Singapura sebagai pangkalan bagi ONE Esports. ”

“Dengan bermitra dengan salah satu perusahaan terbaik yang pernah saya temui di Asia, ONE Esports, PGL akan bertujuan untuk memberikan lagi seorang mayor besar di Asia Tenggara pada bulan Juni,” kata Silviu Stroie, CEO PGL. “Menjadi acara terakhir musim DPC, kami mengharapkan alur cerita dan pertandingan hebat yang akan menentukan tim yang menghadiri The International 10 di Stockholm, Swedia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *